Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, February 8, 2019

Madu TJ Murni Review

Kali ini aq mau kasih review dari Madu TJ Murni yang dalam iklannya menggandeng Penyanyi ternama Agnes Mo.

Kita ulas dari Kemasan dulu yaa..
disana tertulis



MADU TJ MURNI, netto 150 gr, 100% Madu Pilihan Berkualitas
Mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen.
Disertai juga dengan logo HALAL dari Majelis Ulama Indonesia 
Dengan BPOM RI MD 252109001219
Dengan logo di atas berlabel TRESNO JOYO dan simbol TOP BRAND 2015-2018

dilengkapi juga dengan tutup TJ LOCK yang membuat madu tidak akan tumpah,juga dengan segel yang menjamin keamanan dan keasliannya.

Tertera juga:
Dapat dikonsumsi dengan Roti,di campur air dingin,teh,susu,
Simpan di tempat sejuk dan kering.

Diproduksi oleh ULTRA SAKTI JAKARTA TIMUR.

review saya setelah beberapa hari mengkonsumsi untuk saya dan keluarga, 
Untuk rasa gak tau kenapa pas pertama kali nyoba di lidah saya ada sedikit rasa gatal,entah dari lidah saya atau dari madu ini saya sendiri juga kurang mengerti,tapi ketika madunya sudah saya telan,rasa gatal itu juga hilang.

Untuk rasa, dari pengalaman saya dulu juga pernah mengkonsumsi madu yang katanya juga 100% madu murni, madu TJ ini menurut saya lebih manis dan lebih kental. Dulu yang saya pernah coba madunya lebih encer dan rasanya lebih getir tidak semanis ini.

Katika saya coba mengkonsumsi bareng roti, dan teh hangat, memang makanan rasanya lebih enak, jadi cocok sekali untuk tambahan makanan.

Dan untuk anak saya, sepertinya juga memberi efek nafsu makannya menjadi lebih baik,,saya berikan 3-4 kali dalam sehari sebanyak 1 sendok makan.

Untuk Kemasan praktis banget jika mungkin mau dibawa kemana mana, kecil jadi bisa muat pada pouch mini kita sekalipun.Dan juga love banget dengan TJ LOCK nya yang bikin madu nya gak gampang tumpah kecuali kalau kita pencet sambil di tuang ke bawah baru akan keluar madunya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot