Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, December 9, 2018

Desain Kaos Distro Jember


Anda sedang mencari bisnis yang sedang populer,,banyak peminat,, dan untung yang menggiurkan?
Pernah mendengar tentang bisnis kaos Distro?
Anda berminat juga namun tidak tahu mulai dari mana?
Anda bisa mulai dari sini...



Bisnis kaos Distro ternyata tidak serumit yang kita bayangkan namun ketika anda sudah terjun ke dalamnya,,anda mungkin akan tercengang dengan keuntungan yang akan anda dapatkan.
Bisnis ini sangat mudah dan sekali lagi..SANGAT MENGUNTUNGKAN!!!

Disini langkah pertama yang perlu anda ambil adalah menentukan tema apa yang anda pilih untuk kaos yang akan anda jual, contohnya,tema klasik,film,game,social media,humor,religi atau apapun,,atau anda juga bisa memilih tema campuran dengan segala jenis kaos dari pria wanita,anak2,dan juga aksesories.tentunya banyak sekali inspirasi yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda.

Memilih desain tentunya tidak kalah penting karena dari situ anda juga akan bisa mengira ngira apa yang akan disukai oleh pembeli. Contohnya jika anda memilih tema film tentunya anda akan mengetahui berbagai judul film yang populer dan banyak disukai oleh masyarakat pada umumnya.

Setelah itu anda juga harus menentukan anda ingin memproduksi sendiri kaos anda atau ingin memilih konveksi yang handal dan terpercaya untuk menggarap produksi tersebut. Namun untuk memproduksi sendiri tentunya diperlukan modal yang lumayan besar karena produksinya melalui beberapa tahapan,seperti memilih kain,pemotongan bentuk,kemudian membuat desain, mulai menggarap desain,proses pengeringan dan pengepresan menggunakan mesin press lalu menjahit,mengobras,dst.

Tetapi jika anda ingin lebih sinmple dan mudah anda bisa mempercayakan proses pada jasa konveksi.
Dan untuk desain,anda tidak perlu pusing,kalaupun misalnya anda tidak bisa membuat desain sendiri sekarang ada banyak sekali jasa pembuatan desain yang bisa anda pilih. Harganya pun bervariatif dan bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Silakan anda googling untuk memilih desain yang anda inginkan,semua ssudah tersedia.

Setelah semua proses sudah selaesai tentu terakhir adalah langkah promosi,dan langkah inipun sangat mudah dan diddukung dengan banyaknya social media dan media iklan, baik on air,off air,maupun online. Semakin menarik anda memancing pembeli semakin banyak pula pastinya yang akan tertarik dengan kaos yang anda jual.

Bagaimana..Apakah anda tertarik untuk mencoba dan memulai?**


 YULIEANN DESAIN KAOS JEMBER:

 >>  DESAIN EKSKLUSIF 

>>  BERMACAM-MACAM KATEGORI

>> HARGA MENARIK

>>  BISA REQUES FILE DALAM FORMAT JPEG,JPG,PNG DLL SESUAI PERMINTAAN

>> REVISI HINGGA COCOK

>> JUGA MELAYANI CETAK DALAM KAOS PARTAI ATAUPUN SATUAN

>> TANYA DAN REVIEW DESAIN KONTAK :

      yulieann88.blogspot.com

      Whatsapp : 082234477548


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot