Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, February 5, 2019

Bagaimana Penampilanmu adalah Siapa Dirimu

 




"Ajining Rogo Soko Busono".....

Seperti itulah kira2 pepatah yang tepat dalam berpakaian. Semua orang memiliki harkat derajat dan martabat yang berbeda beda dari berbagai lapisan dan struktur kehidupan.


  •  Ada yang kaya,ada yang miskin,
  • Ada yang berpangkat,ada yang hanya masyarakat kecil biasa
  • Ada yang berpendidikan tinggi,ada yang rendah
  • Ada yang tingga di kota,ada yang di desa
  • Ada yang hidup dari keluarga baik-baik,ada yang dari keluarga broken home
  • dan masih banyak lagi.
 (tees.co.id//IyTee-Shirt)
Lalu apa yang bisa membedakan dari semua golongan tersebut?
Kini,seiring dengan berkembangnya zaman, semua lapisan itu tak lagi jelas perbedaanya,karena semakin pesatnya perkembangan mode pakaian.

Jadi bukan hanya kalangan atas saja yang bisa tampil keren dan bersahaja, semua memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk memilih style yang mereka sukai. Dan tentu saja gaya pakaian tersebut lah yang mencerminkan siapa mereka.


 (teespring.com//IyTee-Shirt)

Bayangkan saja ketika ada seorang sarjana atau mungkin pejabat,jika mereka mengenakan pakaian preman,maka mereka akan tamapak seperti preman.Atau jika mungkin ada seorang preman yang mengenakan pakaian muslim, maka siapa yang menyangka jika orang tersebut sebenarnya adalah seorang preman.

Jadi singkatnya,berpakaian adalah mencerminkan siapa diri kita. Terutama pada pandangan pertama,seseorang akan menilai bagaimana orang tersebut hanya dari caranya berpakaian. sebelum mengetahui siapa dan seperti apa jati diri mereka yang sebenarnya..*

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot