Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, January 27, 2019

Banyak Banget BB Cushion di pasaran, tapi kenapa BB Bioaqua Cushion Tetap jadi Idaman? Ini Alasannya..

Produk ini bukan produk yang baru. Bahkan sudah in sejak beberapa tahun yang lalu. Dan bisa juga dibilang produk ini adalah cushion pertama yang booming di kalangan para make up lovers,yang berikutnya muncul banyak sekali cushion yang sejenis. Tapi kenapa produk ini masih juga hits hingga saat ini?

Ini dia kelebihannya yang mungkin tidak atau belum dimiliki oleh BB cushion lain:


  • MOISTURE
Banyak BB cushion yang beredar di pasaran,namun tidak semua yang memberikan efek melembabkan.Terkadang pemakaian BB Cushion membuat wajah terasa kering . Menggunakan BB Cushion yang melembabkan membuat kulit tetap nyaman dan gak kapok untuk sering2 pakai. Biasanya mereka yang tidak mau wajahnya terasa tebal dan berat akan jarang menggunakan BB Cushion dan hanya memakai ketika sedang ada acara spesial atau tidak biasa,namun berbeda dengan cushion yang satu ini,bener bener bikin kerasan biarpun di aplikasikan setiap hari


  • PERFECT COVERAGE
Sempat mengira Cushion ini tak akan sanggup mengcover wajah dengan baik, ternyata  BB Bioaqua Cushion bahkan dapat mengcover berbagai maslah kulit seperti bekas jerawat,flek hitam,kerutan dan lainnya dengan sangat sempurna. Bahkan dari pengaplikasian pertama kali. apalagi jika kita retouch Cushion ini akan membuat kita tercengang akan kehebatnnya dalam menutupi kekurangan wajah kita. PERFECT.


  • OIL CONTROL
BB Cushion biasanya akan memperburuk kondisi kulit yang berminyak, namun berbeda hal nya dengan Cushion yang 1 ini, yang dapat mengontrol kadar minyak sehingga kulit glowing natural bukan oily yang berlebihan. Jadi Cushion ini cocok untuk semua jenis kulit wajahmu.


    • CONCEALER
    Sealin berfungsi sebagai BB ternyata Bioaqua Cushion ini juga bisa di manfaatkan sebagai concealer karena kekuatannya dalam mengcover kulit seperti keterangan di atas. Jadi kamu gak perlu lagi memakai concealer karena fungsi All in One dari BB Cushion ini.
    • HALAL
    Karena produk ini bukan berasal dari Indonesia jadi banyak yang bertanya akan ke Halal-annya. Dan Pihak BB Bioaqua Cushion dari China  segera menepis keraguan ini dengan menyatakan bahwa produk ini cocok untuk muslimah Indonesia karena Halal.
    • WARNA SESUAI
    BB Bioaqua Cushion ini memiliki 3 side warna yaitu Natural, Ivory White dan Light Beige. Ketiganya ternyata sangat cocok dan sesuai dengan beraneka ragamnya warna kulit Indonesia. Ketika baru di aplikasikan seperti sedikit terlalu terang, namun setelah beberapa saat warna bb ini bisa teroksidasi dan menjadi tampak sangat natural dan tidak terlihat menor dan tebal. Amazing.
    • Harga yang Terjangkau
    JIka dilihat harga dari cushion lain, Cushion BB Bioaqua ini tergolong paling terjangkau. Dalam 1 Kotak berisi 1 BB Cushion + Refill lengkap dengan sponge yang sangat easy buat di pakai.
    • BEAUTY PACKING
    Bukan hanya isinya yang penting, namun kemasan juga tak kalah menjadi perbandingan dan pertimbangan dalam memilih sebuah BB Cushion, Nah pas sekali selain berbagai kelebihan dari BB Bioaqua Cushion ini, nilai plus nya juga dari kemasannya yang sangat cantik,elegan dan mewah. Perpaduan Warna Rose Gold, terlihat seperti metal dan sebelum menyentuhnya tak kan mengira bahwa sebenarnya kemasannya adalah pastik,karena saking cantiknya. Tentunya dengan kemasan yang cantik kita tidak akan merasa canggung untuk membawanyya kemana-mana karena kemasannya yang terlihat mewah dan berkelas.

    Jadi biarpun banyak sekali muncul BB Cushion, tapi BB Cushio Bioaqua ini sungguh tak bisa di lewatkan begitu saja. Pokoknya lovee banget buat BB Cushion yang satu ini.


    No comments:

    Post a Comment

    Post Top Ad

    Your Ad Spot