Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, February 5, 2019

Google+ (Versi Akun Konsumen) Akan Resmi Di Tutup,Segera Amankan Data/Konten Sebelum 2 April 2019






Awalnya kaget dan gak percaya pas ada notifikasi di Blogger bahwa Google + akan resmi di tutup pada tanggal 2 April 2019. Sempat berpikir mungkin yang salah itu di blogger saya, Tapi setelah telusur ke google memang bener,Google+ versi konsumen akan di tutup dengan alasan karena rendahnya penggunaan dan tantangan dalam mempertahankan produk sukses yang memenuhi ekspektasi konsumen atau apalah apalah.

Jujur buat pengguna yang selalu aktif seperti saya merasa sedikit kehilangan.. karena Google+ buat saya berjasa besar dalam sharing konten dari blogger saya. Mungkin untuk orang lain kurang begitu berpengaruh atau bahkan tidak sama sekali,tetapi saya yang selalu share postingan saya ke Google+ begitu merasakan dampaknya,karena sebagian dari pemirsa blog saya adalah dari google + tersebut.





Sebelumnya Google mengucapkan terima kasih untuk para pengguna dan memohon maaf,dan berupaya untuk memberitahukan sedini mungkin agar para pengguna dapat segera mengambil tindakan jika ada data atau konten yang ingin di "selamatkan" sebelum Google + di hapus secara permanen.
 
Sebaiknya segera Download atau Simpan semua konten atau Video karena semua Data akan di hapus secara permanen.  Lakukan ini sebelum tanggal 2 April 2019.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot