Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, December 27, 2018

Usaha Menggiurkan, Distro Kaos Eksklusif

Perkembangan Ekonomi semakin bertambah pesat. Salah satu contoh adalah pada pasar pakaian. Permintaan pakaian menanjak pesat karena tingkat perekonomian yang membaik dan tingkat kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan fashion juga semakin meningkat.

Dewasa ini usaha produksi pakaian seperti kaos semakin kewalahan dalam memenui permintaan konsumen yang semakin banyak. Itu membuat masyarakat juga tergiur untuk terjun dalam bisnis ini. Bagaimana tidak, diketahui ternyata berjualan kaos distro memiliki keuntungan yang bisa membuat kita tercengang ketika mebgetahuinya.

Apalagi untuk mereka yang berani mengeluarkan modal lebih untuk melakukan produksi sendiri, tentunya hasilnya juga berbeda dengan yang hanya membuka distro saja. Keuntungannya jauh lebih besar. 


Mereka hanya perlu membuat desain sendiri kemudian mencetaknya ke dalam kaos. Namun jika tidak ingin membuat desain, sekarang banyak sekali penyedia desain kaos dengan harga yang bervariatif sesuai keinginan pembeli. Apalagi sekarang usaha ini di dukung dengan adanya mesin DTG yang sangat memudahkan dalam mentransfer desain ke dalam kaos. 
Jadi dengan modal desain dan perlengkapan mesin DTG kita sudah bisa memproduksi kaos kita sendiri yang pastinya original dan eksklusif.




IyTee-Shirt Desain Kaos Eksklusif

♡♡menyediakan desain kaos eksklusif dan original siap cetak ke dalam kaos 

♡♡ File dikirim sesuai permintaan konsumen

♡♡ Revisi hingga cocok

♡♡ Harga sesuai 

♡♡ Juga melayani custom kaos satuan maupun partai

Wa : 082234477548

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot