Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, December 26, 2018

Indosat Paket Unlimited Review

 Kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya menggunakan paket Unlimited dari Indosat Ooredoo.



Awalnya saya melihat promo dari paket Unlimited dari Indosat Ooredoo di sebuah media sosial. Disana saya tertarik karena harganya yang terbilang lumayan murah, waktu itu pertama kali saya tertarik dengan Unlimited yang 55 ribu. Dan di jelaskan ada bonus sebesar 1GB berlaku untuk 7 hari di di samping kuota utama 3 GB dan Unlimited Youtube serta media sosial sepuasnya dan bonus hanya di dapat jika mendaftar melalui aplikasi myim3.



Akhirnya saya mendaftar paket tersebut dan saya rasa paket tersebut OK. Lumayan untuk saya dan cukup sesuai dengan kebutuhan saya.

Namun bulan berikutnya saya ingin menambah kuota karena ingin memanfaatkan koneksi internet di 2 media yaitu handphone dan PC. Akhirnya saya memutuskan untuk memilih paket Unlimited 7GB dengan bonus kuota 3GB dan unlimited Youtube tanpa klaim dengan harga 75ribu melalui aplikasi myim3.

Tapi setelah pemakaian 2 mingguan saya merasa kecepatan berkurang dan internet mulai lemot, untuk youtube tetap masih bisa dikompromi namun untuk browsing saya nilai minus padahal saya lebih membutuhkan browser daripada youtube atau media sosial. Kemudian saya membeli ekstra kuota sebesar 4GB seharga 40ribu dengan maksud hati agar sisa kuota masih bisa saya pakai. Ternyata tidak tahu kenapa status kuota di aplikasi tidak bertambah sedikitpun bahkan ada pemberitahuan dari indosat kalau saya sudah melampaui batas wajar. OKe saya berfikir mungkin memang penggunaan internet saya memang melebihi batas walaupun saya merasa hanya menggunakan untuk membuka web seperti tees.co.id, teespring dan google search saja.

Oke lagi lagi saya masih memaklumi 'kejadian' ini. Kemudian meskipun paket saya masih berlaku untuk beberapa hari kedepan tapi lagi lagi saya nekat membeli lagi paket unlimited.. kali ini paket unlimited jumbo seharga 150 ribu dengan keterangan unlimited internet 24jam plus youtube, telp dan sms.

Dan setelah saya sukses mendaftar, saya mendapat sms notifikasi bahwa saya telah terdaftar di paket unlimitted jumbo 150rb perbulan. Dan saya mulai menggunakannya.. tapi... whattsss???? Internet gak jalan, sama persis waktu saya belum daftar. Wahh saya mulai panik. Saya coba off hp lalu on in lagi, dan hasilnya tetep nihil. Tapi buat buka youtube, nelpon sama sms memang gak ada masalah. Yang gak bisa itu buat buka web seperti misalnya blogger ini, dan google search lainnya.



Ampun saya cek di aplikasi ternyata tertera anda sudah mencapai batas pemakaian wajar.?????? Wahhh naik darah donk paketan belum kepake sama sekali kok udah gitu aja notifnya. Langsung dah saya call cs indosat 185.

Setelah dilakukan pengecekan sama cs dia bilang sudah diperbaiki sistem nya dan suruh off 3-5 menit lalu rrstart. Dan udah saya coba hasilnya niihil juga. Saya telp lagi di jam yang sama. Cs kedua lebih lama durasi saya nelpon karena saya tanya sampe ke akar2nya 😀.. bukankah paket unlimited itu tak terbatas? La ini belom di pake kok udah bilangnya melebihi batas wajar. Akhirnya lagi lagi dia bilang mau perbaiki dan minta saya nunggu 1x24 jam. Oke saya nurut dah.

Dan setelah lewat 1x24 jam masih juga gak ada perubahan. Dengan perasaan kesel nelp ke cs lagi. Kali ini agak gak bisa ngontrol emosi sampe si cs kayanya ngomongnya mulai terbata bata karena kehabisan jawaban kayanya. Akhirnya dia bilang mau mengajukan pelaporan dan akan memprioritaskan laporan saya dan minta saya nunggu 3x24 jam... wahh gak kurang lama yaaaa bu...

Jadi sekarang saya masih nunggu 2 hari lagi untuk kejelasan perbaikan paketan saya ini. Semoga kali ini bisa. Kalo nggak, hijrah aja dah dari im3. Cari operator lain yang lebih jelas biarpun agak mahalan.

Intinya KECEWA!!! Sama paket unlimited jumbo 150ribu. Kalo paket yang unlimited 50ribu malah recomended banget.

Buat im3 semoga bisa lebih diperbaiki lagi apalagi untuk yang paket paling mahal ini pastinya costumer gak mau di kecewakan.

3 comments:

  1. kelanjutan kasusnya gimana tu gan.?

    ReplyDelete
  2. kelanjutannya hangus gan... gak ada kelanjutan lagi.. akhirnya saya pindah ke telkomsel,,sinyal lebih baik tapi emang harga lebih mahal.

    ReplyDelete
  3. Thank you for sharing this valuable and important info with us. So much fun and easy to read on read more

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot