Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, December 6, 2018

Memulai Bisnis Desain Kaos dengan Teespring.com


Seiring dengan semakin berkembangnya tekhnologi, manusia semakin memiliki banyak peluang dalam mengendalikan perekonomian mereka. Apalgi dengan kecanggihan media elektronik yang menyediakan layanan internet yang semakin mempermudah segala aktivitas semua pengguna. Bagi mereka yang pandai melihat peluang, internet tentu sangat membantu memudahkan mereka dalam mengambil setiap peluang bisnis yang ada.

Ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan elektronik yang berpadu dengan internet, salah satunya adalah bisnis membuat dan menjual desain kaos.

Bisnis ini diketahui telah merambah ke semua kalangan dari berbagai lapisan masyarakat karena dinilai sangat mudah, tanpa modal dan untung yang menggiurkan. Bagaimana tidak hanya dengan modal ketelatenan,ketrampilan dan kreatifitas dalam membuat desain mereka sudah bisa memiliki kesempatan untuk meraup pundi pundi penghasilan. Dan didukung dengan luasnya media internet yang menyediakan segala kebutuhan mulai dari informasi, media produksi maupun tempat untuk menjual dan berpromosi. Segalanya telah disediakan oleh internet.

Salah satu media yang menampung desain untuk di jual adalah teespring.com . Disana para designer dapat mendesign kaos maupun berbagai produk lainnya sesuai dengan keinginan mereka. mereka hanya perlu mengupload design dan memasukkan ke dalam foto produk yang ingin di design,seperti berbagai jenis kaos, pouch, case handphone, mug,legging dll.





Teespring juga memberikan kebebasan pada designer untuk menentukan berapa harga dari produk yang telah mereka design, disana ditampilkan berapa jumlah profit yang diperoleh atas penjualan produk tersebut. Jadi singkatnya para designer yang mebuat design,dan teespring yang memproduksi,dan melakukan pengiriman,designer hanya menerima profit dari penjualan saja. 

Bagaimana? anda tertarik juga?..

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot