Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, December 7, 2018

Coba juga Manfaatkan Kreatifitas Desain kamu di tees.co.id

 Di artikel sebelumnya udah saya bahas dikit tentang menjajal bisnis mudah tanpa modal di teespring.com. Kali ini saya juga mau kasih bocoran buat yang belum tahu tentang tees.co.id .
Sekali lagi buat kamu yang belum tahu yaa.. yang udah tahu silakan abaikan,,, hehe...

Selain teesring, tees.co.id juga adalah situs serupa yang menyediakan layanan menampung dan menjual desain, baik untuk di jual maupun desain untuk dipakai sendiri. 2 situs ini hampir sama cara kerjanya, yaitu kita membuat desain lalu mengupload ke mockup kaos atau produk lain yang telah disediakan oleh situs. untuk tujuan membeli kita hanya perlu memilih produk dan mengisi form pengiriman dan pembayaran saja.






perbedaan mungkin pada ukuran.. dari pengalaman saya ketika mengungah 1 desain yang sama, ketika terupload pada mockup kaos, tampilan desain pada tees.co.id bisa lebih kecil daripada di teespring.com . untuk pilihan warna dan jenis produk juga teespring memberikan lebih banyak pilihan. Namun tees.co.id mempunyai produk yang tidak tersedia di teespring yaitu tumbler dan hijab/scraft.

Untuk harga tees.co.id menggunakan harga dalam rupiah karena memang situs asli dari Indonesia. Sedangkan dlam teespring menggunakan US Dollar.Dan untuk profit keduanya memiliki sistem yang hampir sama dan sudah tercantum pada setiap desain produk yang telah kita upload.

Buat kamu yang penasaran segera kunjungi untuk lebih detailnya, atau kamu bisa juga intipin karya karya amatir dan belum professional milik aq dengan klik tautan di bawah ini :


di tees.co.id :
 <script type="text/javascript" src="/widget/tees.js" store="" sort="popular" limit="5"></script>

dan di teespring.com :
teespring.com//IyTee-Shirt

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot