Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, November 14, 2018

The Power of Make Up


Siapa yang setuju kalau semua wanita itu cantik,,? Yaa.. mungkin saya salah satu di antara mereka yang setuju. Namun saya lebih confirm dengan pernyataan bahwa kecantikan sesungguhnya terpancar dari hati.

Namun tidak bisa di pungkiri juga kalau kecantikan itu juga tidak hanya terlihat dari aura inner beauty namun juga dari luar yaitu dari wajah yang sehat dan bersih. Sebagian wanita sekarang tak lagi acuh dengan penampilan dan kecantikan wajah. Terlihat dari begitu besarnya respon kepada produk produk kecantikan dan perawatan wajah. Bahkan sekarang banyak pelajar yang masih duduk di bangku SMP tetapi dandanannya udan "ON" bahkan bisa dibilang menor. Hehe saya akui seringkali saya kalah sama mereka kalau untuk urusan dandan. Dan mereka bahkan tahu hampir semua nama bedak, lipstik, dan urutan urutan make up dari awal sampai akhir, jauuuuh dengan saya yang hanya tau merk bedak yang di promosikan di Televisi doang. LOL

Balik ke judul di atas, Make Up.
Sebagian orang bahkan hampir semua orang setuju kalo make up bisa bikin kita lebih cantik, namun ada juga yang merasa wajahnya kelihatan aneh atau merasa lebih cantik dalam keadaan natural atau tanpa make up. Saya sendiri juga terkadang bertanya tanya benarkah ada orang yang kalau pake make up justru terlihat jelek? Atau mungkin itu tergantung dari seberapa pandai orang yang merias mereka? Atau semua orang pasti akan cantik ketika mereka di make up oleh orang yang benar2 professional? Saya sendiri belum pernah merasa cantik saat di make up, bahkan di hari pernikahan saya, hampir semua orang mengatakan bahwa saya justru lebih bagus tanpa make up. Tetapi, ketika saya lihat foto foto banyak wanita, sebelum dan setelah di make up, saya seperti yakin bahwa semua wanita itu pasti akan sangat cantik ketika dia di make up dengan pas oleh MUA yang benar2 professional, yang bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan dari wajah seseorang. YESS!! SAYA SETUJU!! 





Awalnya banyak orang termasuk saya yang mengira bahwa yang ada di photo di atas adalah 2 orang yang berbeda. Namun setelah tau awal hingga akhir proses mereka di make up melalui video, akhirnya keraguan kami pupus dan berubah menjadi kagum.. woww benar benar Amazing..




Yaa.. itulah kekuatan make up. Make up sempurna itu MENONJOLKAN KECANTIKAN DAN MENUTUPI KEKURANGAN. Dan MUA Professional itu merubah wanita cantik dan biasa biasa menjadi SANGAT CANTIK dan LUARR BIASA. 😍

Doc photo : Belajar Rias Pengantin, Rias Sehari Hari, Rias Karakter ( Make Up Artist ) Facebook Fanpage 




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot