Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, November 15, 2018

Parasol UV White Sunscreen Lotion

Menggunakan tabir surya atau sunblock ternyata dianggap belum terlalu 'wajib' bagi sebagian orang, namun sebenarnya sunblock memiliki peran penting untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. 

Pemakaian sunblock sendiri berbeda fungsinya dengan pemakaian pelembab dan foundation. Masing2 memiliki kegunaan yang berbeda. 
Pemakaian pelembab adalah untuk melembabkan kulit, dan memberi nutrisi. Pemakaian foundation lebih ke meng-cover kekurangan pada wajah seperti bintik/noda hitam karena flek ataupun bekas jerawat. Pemakaian sunblock untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari .

Salah satu sunblock yang cukup lengkap komposisinya adalah Parasol  UV White.


Parasol UV White
Sunscreen Lotion
with skin whitener
SPF 45++ + UV A & UV B PROTECTION
Vitamin B3, E, Aloe Extract
Non Paraben Free
50 ml

Tabir Surya yang diformulasikan khusus untuk melindungi kulir dari pengaruh buruk paparan sinar matahari terutama sinar UV A dan UV B yang merugikan kulit.

Diperkaya dengan Whitening Agent dan Vitamin E serta Aloe Extract membantu mencerahkan warna kulit sekaligus merawat kelembaban alaminya.




Cara Pemakaian : 
Gunakan secukupnya secara teratur untuk melindungi wajah dan tubuh 15menit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang / berkeringat. 



Komposisi : 
Water, Octyl methoxcinnamate, Propylene glycol,Talc, Caprylic, Methylene bis-benzotriazolyl, tetramethylbuthylpenol, 4-Methylbenzylidene camphor, PEG-40 stearate, Glicerin, Buthyl methoxydibenzoylmethane, Sorbitan stearate, Niaciamide, Polysorbate 60, Stearic acid, Trietanolamine,Decyl glucoside, Tocopheryl acetate, Isopropyl palmitate, Cetyl alcohol, Gliceryl stearate, PEG-100 stearate, Xanthan gum, Decylene glycol, Disodium EDTA, Aloe barbandesis leaf extract, PEG 90, Fargrance, Methylisothiazolinone.

Manufactured and Distibuted by :
PT. Surya Dermato Medica Laboratories
Rungkut Industri  III / 31 
Surabaya - Indonesia

BPom : NA18141700109

Kelebihan :
# SPF tinggi
# plus Vitamin
# non greasy
# paraben free
# aroma tidak menyengat seperti parasol pada umumnya
# mengandung anti agingdan whitening
# kemasan praktis

Minus : (versi saya) :D
# richie in price

Semoga Bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot