Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, November 11, 2018

Kedai Hot Plate Nanik Rahayou


Berbicara tentang kuliner tentu akan panjang dan gak ada habisnya. Di setiap tempat pasti ada saja kreasi kuliner yang unik dan menarik. Berburu kuliner ini seakan sudah menjadi keharusan buat para pecinta kuliner.

Kreatifitas, rasa, harga, keramahan penjual, dan tempat yang nyaman menjadi pertimbangan untuk menarik pembeli. Srategi penjualan juga penting untuk meningkatkan penjualan. Apalagi sekarang tersedia media sosial yang bisa di manfaatkan untuk berpromosi.

Seperti kedai yang satu ini,
KEDAT HOT PLATE milik Nanik Rahayou. Kedai ini berada di desa Pontang Ambulu, tepatnya di sebelah timur Dira Cafe and Pool , berdampingan dengan KSP Mulus Pontang.



Kedai yang baru buka belum genap 1 bulan ini menyediakan beberapa makanan seperti Bakso, Ayam Geprek, Mie geprek, Pentol Hot Plate, Sayap Ayam/ Ceker Hot Plate, dll
Dan berbagai minuman, seperti Teh , Jus Buah, pop ice, rujak ice cream dll.




Untuk harga, kedai ini mematok harga yang tergolong ramah di kantong. Harga makanan tak lebih dari 15 ribu rupiah saja dan harga minuman berkisara antara 3 ribuan aja.

Rasa juga penting. Untuk menu Ayam Geprek recomended banget karena saya sendiri sudah mencoba. Daging ayam berbalut tepung yang renyah dan gurih yang pas, nasi dengan porsi yang pas, pedasnya bikin gobyos padahal saya hanya mencoba yang level 3. Jadi buat kamu yang tidak terlalu suka pedas sebaiknya pilih level 1 saja ya guys. Beneran pedes nampol dan mantapp...

Kedai ini juga menyediakan tempat yang nyaman dengan fasilitas Free Wifi, namun ke depannya pemilik kedai berencana untuk menambah area lesehan agar pengunjung merasa lebih nyaman berada di kedai mereka.

Semoga Sukses yaa...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot