Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, November 11, 2018

DIRA Cafe and Pool


Buat kamu warga Kota Jember, terutama yang bertempat tinggal di daerah Ambulu dan sekitarnya pasti tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Tempatnya di desa Pontang.



Dira Cafe and Pool
Memiliki banyak keistimewaan yaitu area kolam renang yang luas dan di bagi menjadi beberapa kolam dari kolam untuk anak anak hingga untuk dewasa dengan kedalaman yang berbeda beda pula.



Disini juga dilengkapi dengan waterboom dan panorama buatan yang berwarna warni yang pasti akan disukai oleh anak anak. Bagi orang dewasa yang tidak berenang disediaakan tempat untuk duduk bersantai dan ada kantin kantin untuk membeli makanan kecil.



Makin lengkap lagi dengan beberapa kamar ganti dan toilet bersih membuat tempat ini jadi alternatif yang membuat pengunjung akan datang kembali.



Dengan tiket masuk yang terjangkau hanya 10 ribu rupiah per kepala kita bisa memanjakan sejenak anak kita pada waktu libur atau di akhir pekan. Bagi pengunjung yang ingin berbelanja, lokasi sekitar Dira Cafe and Pool ini juga terbilang cukup lengkap, dari store pakaian , perlengkapan rumah tangga , sampai jajanan kaki lima.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot