Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, September 23, 2018

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Melanox series

Soree dears...

Posting lagi yaa.. sesuai dengan pernyataan aq di postingan sebelumnya bahwa aq akan membahas tentang skincare yang aq pakai untuk menghilangkan dark spot / flek hitam di wajah aq...

Di postingan aq sebelumnya aq membahas tentang review aq menggunakan produk skincare wardah untuk mencerahkan kulit wajah.memang ternyata wardah white secret series terbukti efektif di kulit wajah aq untuk mencerahkan, namun ternyata belum bisa untuk menyamarkan flek hitam yang ada pada wajahku, jadi aq memutuskan untuk mencari informasi untuk produk lain yang bisa mengatasi masalah flek hitam di wajahku..

Daaaan... ketika aq sampai di konter tempat aq biasa beli kosmetik, seorang BA dari produk Melanox series menyarankan aq buat nyoba beralih ke Melanox series,karena aq memiliki masalah flek di wajah..dia bilang karena wardah itu untuk mencerahkan saja..sedangkan Melanox ini untuk mencerahkan, menghilangkan flek hitam & anti aging 😍 dan akhirnya aq terpincut juga dan kemudian membeli 2 produk dari rangkaian Melanox series, yaitu Melanox Whitening Serum & Melanox Facial Cleansing Gel.


Waktu itu aq beli dengan harga:
Whitening Serum 15ml : Rp 114.000
Facial Cleansing Gel 100ml : Rp 47.000

Wow lumayan richie harganya daripada milik wardah yang sudah aq beli sebelumnya...

Aq cuma membeli 2 produk karena untuk krim wajahnya aq masih menggunakan krim wajah dari wardah white secret dan BA di konter kosmetik tidak masalah jika aq tetap menggunakan krim wardah di padukan dengan serum dari Melanox.

Akhirnya aq coba dears.
Untuk facial cleansing gel nya awalnya aq kurang suka karena minim busa, tp katanya facial cleanser yang bagus emang yang seperti itu..jadi aq coba aja... dan ternyata.. pas awal setelah cuci muka emang berasa nya kurang bersih guys.. licin di muka.. tapi setelah kering ternyata kesat juga dan minyak di wajah juga hilang kok.. jadi so far ok lah...teksturnya encer guys...seperti ini..



Setelah itu aq lanjutkan dengan memakai Melanox Whitening Serumnya.. teksturnya lumayan kental dan cepat menyerap namun agak oily d wajahku.. dan baunya sedikit ada aroma kaya salep gitu menurutku 😅..tp masih tertolong karena setelah itu aq pake krim nya wardah..baunya lebih baik 😎



Dan..setelah beberapa hari pemakaian emang udah mulai terasa efeknya... kulit lebih kenyal.. keriput juga sepertinya agak samar... dan noda nya juga sepertinya mulai berhasil terpigmentasi biarpun belum hilang sepenuhnya sih...😄 tp udah lumayan lah guys..

Dan setelah ini mungkin aq gak lanjut pake wardah white secret guys.. mungkin mau beralih ke Melanox series... 

Jadi tunggu review selanjutnya ya 😉😘

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot