Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, September 25, 2018

Mesin Jahit Mini Portable Review

Assalamualaikum dears.....

Sore dears...
Di postingan ini aq mo kasih review lagi ya..kali ini review produk ya... yaitu 
Mesin Jahit Mini Portable.

Cerita dikit ya dears.. waktu pertama kali aq lihat gambar mesin jahit ini aq langsung interest dears dan pengen banget beli, niatnya buat jahit2 kecil kl pas ada baju sendiri yang sobek atau jahitan lepas 😆.

Akhirnya kebeli juga, waktu itu aq order dari salah satu jual beli online, seharga Rp 135.000 udah freeongkir.ukurannya kecil dears, dan di dalamnya udah ada perlengkapan jahit jadi langsung bisa digunakan, seperti benang, jarum,sekoci,dan juga alat untuk memudahkan memasukkan benang ke jarum.
Mesin ini juga di lengkapi dengan lampu penerangan keciil, pemotong,dinamo,dan colokan dears.Tapi juga bagian bawah mesin ada tempat untuk baterai,jadi bisa langsung di colok ke listrik atau bisa juga menggunakan tenaga baterai AAA sebanyak 4 buah.

Langsung aq coba aja dears... ternyata lumayan mudah pemakaiannya. Jahitan juga rapi. Tapi ada beberapa kekurangan juga dears, seperti benang yang mudah sekali putus, suaranya keras, lumayan berisik, trus kalo buat menjahit kain yang berbahan melar atau tebal, jahitan tidak bisa menempel pada kain.

Jadi sejauh ini untuk pemakaian mesin ini, kalo untuk kain yang sejenis katun atau yang tipis udah lumayan lah dears sesuai dengan harganya. Tapi kl untuk kain tebal sebaiknya jangan gunakan mesin ini yaa..karena aq ada pengalaman jarum patah karena aq paksain jahit bahan yang agak tebal 😣😀.

Ok dears, sekian dulu review tentang mesin jahit mini portable nya ya..sampai jumpa di postingan aq yang lain.Terima kasih udah mampir yaa... 

Wassalamualaikum









No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot