Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, October 26, 2018

Sofa Patah di Acara Brownies masih di ajak Syuting

Acara Brownies tayang di Trans TV setiap hari Senin s/d  Jumat mulai pukul 13.00 WIB. Acara Talkshow ini menggandeng penyanyi dangdut ternama Ayu Tingting, ditemani oleh perancang busana terkenal Ivan Gunawan dan juga Ruben Onsu serta Wendy Cagur. Acara ini bernuansa santai dan menghibur. Seringkali bahkan hampir seluruh isi acara diwarnai dengan bercanda di samping ngobrol dengan para bintang tamu.


Beberapa waktu lalu ketika sedang syuting live, tertangkap kamera kejadian yang lucu yaitu Ivan Gunawan yang tidak sengaja mematahkan sofa yang sedang ia duduki.
Sontak saja kejadian itu mengundang tawa baik oleh host lain, bintang tamu dan para penonton di dalam studio. Kemungkinan besar juga mengundang tawa pemirsa di rumah termasuk saya sendiri. 




Beberapa hari setelah kejadian itu, ternyata sofa yang patah tsb masih setia berada di dalam studio dalam arti tetap menjadi pemandangan selama acara berlangsung.


Sempat juga sofa tersebut tidak nampak dan di gantikan posisi nya dengan 2 helai tikar. Jadi, para host dan bintang tamu duduk di atas tikar laksana sedang camping di pinggir pantai, tetapi kemudian sofa itu muncul lagi masih dalam kondisi yang sama, yaitu patah belum di perbaiki atau di ganti dengan sofa baru.




Pertanyaannya adalah kenapa yaa? Di acara yang tayang di stasiun TV lokal yang besar seperti Trans TV, kenapa "penampakan seperti ini di biarkan, tidak ada perbaikan atau pergantian dll?.. padahal dalam waktu dekat ini Acara Brownies akan melewati 1 Tahun Anniversary penayangan mereka loh..


Jika dibilang tidak ada uang untuk membeli atau memperbaiki sofa baru sepertinya itu adalah hal yang mustahil, mengingat host nya saja adalah artis2 papan atas yang berpenghasilan di atas rata rata.


Lalu kira kira apa ya alasan mereka (para kru Acara Brownies) tetap membiarkan sofa tsb berada di dalam studio dan tampil di layar kaca, mungkinkah karena itu sofa yang  penuh kenangan.. hehe... hanya mereka yang bisa menjawab. Kami para pemirsa di rumah hanya bisa menonton saja dari layar kaca.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot