Wellcome to my blog

Boxed Width - True/False

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 31, 2018

Karna Su Sayang, Dian Sorowea tiba tiba Viral


" Biasa sa cinta
Satu sa cinta
Jang terlalu mengekang rasa
Karna kalau sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang..


Jangan kau berubah
Sa trakan mendua
Cukup jaga hati biar tambah cinta
Karna kalau sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang..."



(Instagram.com/dian_sorowea)



Begitulah lirik dari sebuah lagu yang bertajuk "Karna Su Sayang" yang tiba tiba viral. Lagu ini di bawakan oleh penyanyi muda yang bernama Dian Sorowea dengan seorang musisi yang bernama Near.


Lagu ini langsung diterima oleh telinga pecinta musik indonesia setelah Near mengupload lagu tsb di channel Youtube milik Near.


Asal usul Dian bertemu dengan Near sendiri adalah berawal ketika Dian di ajak oleh guru nya untuk bertemu dan dikenalkan dengan Near yang rumahnya dekat dengan rumah guru tsb.kemudian setelah melalui casting Dian akhirnya terpilih dan 2 hari kemudian berlanjut ke proses Rekaman.


(Intagram.com/Dian_sorowea)



Gadis yang berasal dari NTT dan berusia 16 tahun ini tidak menyangka lagu yang dibawakannya dengan Near ini akan viral dan disukai oleh banyak kalangan. Dian sendiri mengaku sudah suka menyanyi sejak duduk di bangku SD dan sekarang dia telah memasuki bangku Sekolah Menengah Atas.


Sejak lagunya viral namanya dan near makin dikenal oleh banyak orang, lagu nya mulai di cover bahkan oleh penyanyi2 terkenal seperti Judika.


Dian juga mulai sibuk dengan tawaran untuk di undang datang ke berbagai acara talkshow. Dari sana semakin banyak yang menilai bahwa Dian selain bersuara emas juga adalah gadis yang cerdas sopan dan rendah hati.  


Kabarnya lagu berikutnya yang juga akan mengikuti ketenaran "Karna Su Sayang" ini adalah sebuah lagu yang berjudul "Pasti sa Bilang". Waah semoga perstasinya makin gemilang ya Dian. 


3 comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot